Kampung Qurban

Investasi Kavling Produktif di Algira Kampung Qurban

Category: Keuntungan Algira Kampung Qurban dalam 1 Harga

#Day 4 – Algira Kampung Qurban – Harganya Murah & Fasilitas Wah

Kenapa Harus Beli Algira Kampung Qurban? 
Karena harganya murah… Fasilitas nya wah
Kok murah?
Ya iya atuh.. Cuma 75 juta
Dapet tanah 100 meter..
Bonus pohon kurma, tin, zaitun, kambing, domba dan seabreg 17 keuntungan lain nya..
75 juta teh.. Bisa di cicil 24 kali..
Kumaha cara na? (kita kan di Bogor, pake logat sunda yah.. Yang ga ngerti tanya ke orang Bogor.. Biar makin akrab sama Bogor)
Gampang.. 75 juta teh..
Tinggal NUP 5 juta
Kalo lanjut..
Otomatis jadi booking fee..
Setelah booking fee ini di hitung masuk menjadi 5juta..
Maka sisa berapa?
Betulll..
Sisa 70 juta..
Terus DP 10 JUTA..
Abis itu ppjb..
Baru deh sisa nya berapa?
60 juta…
Cicil 24 bulan..
Jadi 2.5juta per bulan..
Murah pan..
Ga kerasa atuh nyicil 2.5jt/bulan mah
Baru abis itu sambil berjalan  dan bertahap serah terima kavling dan surat surat berupa AJB, SHM, dan pecah PBB… Nah begitu.. Simpel kan…
Berapa lama? Sabar dong ah.. Kita kan proyek nya beneran.. Jadi perlu waktu..
Dan ratusan hektar.. Jadi perlu tenaga, pikiran, dan hati..
Semua bertahap yah..
Serah terima kavling bertahap 12-36 bulan
Serah terima surat surat juga bertahap antara 36-60 bulan
Kok lama sih? Iyalah.. Soalnya kita proyek nya beneran.. Beneran ada..
Justru saya suka bingung kalo ada yg bisa janjiin cepet..
_Emang udah pernah bikin proyek?_
Lama tau birokrasi di Bogor 🤣
Nah oke yah.. Semua aman dan jelas..
Nah kalo mulai terima profit sharing nya kapan?
Bertahap.. Proyeksi mulai 36-60 bulan sudah mulai…
Minimal dari embe nya dulu
Nah cakepppp..
Btw, ada diskon ga nih harganya?
_Ada.._
Kalo mau dilunasi 1 tahun.. Dapet diskon jadi 65 juta aja.. Skema nyicil nya kurang lebih sama..
Kalo mau cash keras 1 bulan gimana?
Ada diskon lagi ga?
Ya ada dong..
Namanya juga Algira Properti..
Prinsip nya win win solution..
Kita kasih diskon lagi khusus cash keras cuma 55 juta aja..
Udah yah.. Jangan banyak banyak…
Masih minta diskon?
Nih.. Ada lagi..
Khusus 500 pembeli pertama…
Buat 500 pembeli pertama cash keras aja nih..
Jadi cuma 45 juta…
Yaudah nunggu apalagi.. Ajak itu temen temen2 nya beliiii…
Maksimal 1 orang 10 kavling yah.. Ga boleh lebih…
Yuuu..
Komisi besar menanti..
Jalan2 ke luar negeri juga..
Umroh + turki juga..
#kampanye17hari
#welovealgiraproperti
#algirakampungqurban
.
.

#Day 3 – Kenapa harus beli di Algira Kavling Kampung Qurban?

Sebenernya poin ini mau saya keluarin nanti.. Mendekati idul adha.. Mendekati banyak yang jualan kambing.. Banyak yang pada jualan embe di pinggir jalan..
Nah jadi salah satu alaesan kenapa harus beli Algira Kampung Qurban adalah… Karena Gratis qurban setiap tahun
Kok bisa?
Ya iya atuh bisa, karena di kelola pake hati.. Jadi gini.. Sekarang kita bahas dunia per kambingan yah..
Kan kalo beli kavling di Algira Kampung Qurban selain beli tanah +- 100 meter.. Dapet bonus 1 kambing betina+ 1domba betina..
Nah itu teh embe embe nya di apain?
Di kelola sama Algira..
Kenapa di kasih nya betina? Ga yang jantan?
Kerana mau di ternakin… Biar tambah banyak.. Biar tambah berlimpah.. Kambing jantan nya di siapin dari Algira.. Di siapin bibit kualitas paling unggul.. Si embe jantan nya teh..
Karena.. Dalam 2 tahun.. Embe tuh bisa beranak 3 kali… Berapa? 3 kali…
Nah sekali beranak berapa?
Rata rata 1.. Eta teh ngomong pait nya.. Biasanya pas beranak ke 2 atau 3 bisa lebih dari 1 anak… Tapi kalo lahiran pertama rata2 1 ekor.. Begitu..
Nah ternyata teh di dunia perkambingan.. Ada berbagai jenis.. Ada domba, ada kambing.. Kita sebut embe yah..
 Beda nya apa?
Bedanya yang keliatan secara fisik mah.. Kambing kuping nya panjang..
Udah itu aja dulu.. Penjelasan lain nya panjang….
Nah nanti itu teh si embe.. Di ternakin dan di kembangbiakin sama algira..
Bertahun tahun.. Di kandang terpisah..
Ada kandang perkembangan biakan…
Ada kandang remaja…
Ada kandang penggemukan..
Macem macem pokok nya..
Yang kandang nya teh banyakk… Menampung puluhan ribu embe..
Di jadikan 1 kawasan…
Nah embe2 itu bisa di ambil di tahun ke 3..
Kalo udah banyak.. Kita bisa kasih embe nya tiap tahun buat kurban.. Khusus buat pemilik kavling..
Kalo ga mau embe nya gimana?
Ya bisa uang nya.. Hasil penjualan nya bisa di kasih..
Uang nya boleh.. Embe nya boleh…
Kalo embe nya mati gimana? Ya pasti ada kemungkinan mati..
Terus gimana?
Di tanggung bersama.. Embe nya di kelola semua oleh Algira.. Aqad nya profit sharing.. Ada bagi hasil.. Ada bagi rugi.. Proposional..
Dari 16ribu embe.. Semua kita kelola.. Di harapkan tahun ke 3 bisa lebih dari 40-50 ribu embe.. Yang nanti itu semua ada jenis turunan bisnis nya..
Nah kita teh belom ngomongin potensi susu nya, kulit nya, daging nya, aqiqah nya dll
Ini baru salah satu dari *17 keuntungan* beli di Algira Kampung Qurban.. *Yaitu gratis kurban tiap tahun*..
Tsadesss kan?
Kebangetan kalo ga beli di Algira Kampung Qurban..
NUP sekarang 5juta aja..
Ke rekening bank mandiri 13 300 200 300 78 an PT Graha Algira Propertindo
NUP refundable
Confirm + bukti transfer ke admin algira properti
#kampanye17hari
#algirakampungqurban

#Day 2 – Algira Kampung Qurban – Kawasan Agrowisata

Kenapa orang harus beli Algira Kavling Kampung Qurban?

Soalnya teh di Algira Kavling Kampung Qurban bakalan jadi pusat agrowisata.. Terbesar se Asia Tenggara? Ya ngga lah.. Ga besar besar banget.. Tapi cukup lah..

Pusat agrowisata teh apa?
Pusat agrowisata tuh, maksudnya di dalem nya ada semua yang berhubungan dengan senang senang.. Dengan rih-lah..
Dengan tamasya..
Dengan ber asyik asyik lah riang gembira.. Ngilangin stress..

Ada tempat berkuda.. Eh berkuda teh mahal loh.. Kuda nya aja malah, instruktur nya aja mahal.. Di sentul bogor, kalo berkuda bisa 2.5jt/bulan.. Nah di algira ini di sediain..Ya ga akan semahal di sentul lah.. Buat yang pemula adaaa…

Kaya kuda2 muterin mesjid salman ITB..

Buat yang jago juga ada.. Bisa berkuda muterin gunung di lokasi Algira kavling kampung qurban… Pokokna mah berkuda teh jadi keren lah..

Olahraga ngilangin stress juga.. Udah mah bikin sehat.. Sunnah juga kata Rosul mah..

Ada apalagi? Memanah ada.. Archery teh susah juga.. Dan mahal mahal alat nya teh.. Panahan yg aseli di atas sejuta.. Belom anak panah nya.. Nanti di algira akan gabung sama paguyuban archery Indonesia.. Keren lah pokoknya mah..

Belom lagi nanti jadi pusat agrowisata kaya piknik anak anak tk sd smp sma gitu.. Sampe kuliahan dan nene nene.. Liat kebon kurma, zaitun, attin,

Pusat embe juga.. Ada embe dan domba dari seluruh dunia rencananya.. Akan di hadirkan di #algirakampungqurban

Seruuu ga sih?

Seruuu bangetttt…

Ini teh baru sekian fasilitas yang ada.. Masih banyak yg belom di sebutin..

Ada mini golf
Ada atv
Ada futsal
Ada mini zoo
Ada mesjid jami
Ada islamic center
Ada rumah pembibitan tanaman
Ada laboratorium pengembangan tanaman
Ada paintball
Ada out bond
Ada restoran nya
ada bio gas nya
Ada lapangan basket, tenis,
Rumah pohon
Kolam renang homy pool concept
Play ground buat anak2
Mountain bike downhill
Floating resort
Flying fox
Paralayang
Rumah 3D
Dll

Nah ini masih belom di keluarin semua fasilitas nya..

Ajib ga kalo fasilitas nya jadi semua..

Emang kapan sih fasilitas nya semua jadi?

I. Alloh bertahap… Dalam 5 tahun ke depan..

Kok lama banget sih?

Ya iyalah.. Algira mah proyek nya beneran.. Di bangun nya pake hati.. 😍

Real.. Emang progres pembangunan itu lama.. Karena banyak faktor yang di perhatikan.. Dari segi keamanan.. Estetika.. Kenyamanan.. Keindahan… Kesempurnaan…. (ga usah nyebut cintaaa deh 😌)

Nah gitu.. I. Alloh itu semua akan terwujud di Algira kavling Kampung Qurban…

So masih belom mau NUP juga?

Stay tune terus

#algirakavlingkampungqurban
#kampanye17hari

NUP sekarang 5 juta ke rekening
Bank mandiri (kode bank 008)
13 300 200 300 78
An PT Graha Algira Propertindo

Confirm + bukti transfer ke
admin algira properti

Refundable

 

#Day 1 – Algira Kampung Qurban – Bonus Tin, Zaitun & Kurma

#Day 1 – Algira Kampung Qurban – Bonus Tin, Zaitun & Kurma
 
Kenapa harus beli kavling di algira kampung qurban?
Soalnya dapet penghasilan Passive income seumur hidup..
Lah kok bisa?
Ya bisa dong..
Gini saya jelasin dari 1 jenis yang ada di Algira kampung qurban..
Ada yg tau di algira kampung qurban dapet apa aja?
Iya bener, dapet Pohon kurma, attin, dan zaitun..
Dapet kambing dan domba..
Kita bahas 1 dulu yah.. Yaitu kurma..
Di Algira Kampung Qurban, di kasih 1 pohon kurma yg siap berbuah… Bekerjasama dengan tim ahli.. Yang tau dong.. Mana jantan mana betina.. (yang akan di sebutkan di #kampanye17hari di hari terakhir sy sebutkan nama lembaga nya)
Itu pohon kurma, udah pada tau dong penghasilan nya brp? Ga usah pura-pura deh… Udah baca semua dong tulisan tentang kurma dan potensi penghasilan nya..
Udah itu aja dulu.. Kemarin… Ga kemarin2 banget sih.. Sudah ketemu hampir tiap bulan… pihak Algira bersinergi dengan beliau langsung..
Dan mereka siap mensupport Algira Kampung Qurban..
Jadi, jenis nya apa?
Kurma Bahrein..
Kapan panen nya?
Ya sama..Kurang lebih tahun ke 5..
Pohon kurma akan terus menghasilkan..  Dan kita akan terus regenerasi.. Sekian puluh tahun.. Di ganti lagi tanaman yang baru..
Dan begitu seterusnya..
Ada proses nya.. Ada waktunya.. Ada manajemen nya.. Ada tim ahli nya..
Semua sudah di siapkan…
Nah ini kan baru ngomongin 1 potensi.. Yang lainnya gimana?
Tunggu besok yah.. Dalam penjelasan FAQ yang lebih jelas dan lebih deg2an 😁
Jadi NUP sekarang.. Sebelum kehabisan..
#kampanye17hari
#algirakampungqurban

© 2018 Kampung Qurban

Theme by Anders NorenUp ↑