The Blog Single

  • #Day 2 – Algira Kampung Qurban – Kawasan Agrowisata

    Kenapa orang harus beli Algira Kavling Kampung Qurban?

    Soalnya teh di Algira Kavling Kampung Qurban bakalan jadi pusat agrowisata.. Terbesar se Asia Tenggara? Ya ngga lah.. Ga besar besar banget.. Tapi cukup lah..

    Pusat agrowisata teh apa?
    Pusat agrowisata tuh, maksudnya di dalem nya ada semua yang berhubungan dengan senang senang.. Dengan rih-lah..
    Dengan tamasya..
    Dengan ber asyik asyik lah riang gembira.. Ngilangin stress..

    Ada tempat berkuda.. Eh berkuda teh mahal loh.. Kuda nya aja malah, instruktur nya aja mahal.. Di sentul bogor, kalo berkuda bisa 2.5jt/bulan.. Nah di algira ini di sediain..Ya ga akan semahal di sentul lah.. Buat yang pemula adaaa…

    Kaya kuda2 muterin mesjid salman ITB..

    Buat yang jago juga ada.. Bisa berkuda muterin gunung di lokasi Algira kavling kampung qurban… Pokokna mah berkuda teh jadi keren lah..

    Olahraga ngilangin stress juga.. Udah mah bikin sehat.. Sunnah juga kata Rosul mah..

    Ada apalagi? Memanah ada.. Archery teh susah juga.. Dan mahal mahal alat nya teh.. Panahan yg aseli di atas sejuta.. Belom anak panah nya.. Nanti di algira akan gabung sama paguyuban archery Indonesia.. Keren lah pokoknya mah..

    Belom lagi nanti jadi pusat agrowisata kaya piknik anak anak tk sd smp sma gitu.. Sampe kuliahan dan nene nene.. Liat kebon kurma, zaitun, attin,

    Pusat embe juga.. Ada embe dan domba dari seluruh dunia rencananya.. Akan di hadirkan di #algirakampungqurban

    Seruuu ga sih?

    Seruuu bangetttt…

    Ini teh baru sekian fasilitas yang ada.. Masih banyak yg belom di sebutin..

    Ada mini golf
    Ada atv
    Ada futsal
    Ada mini zoo
    Ada mesjid jami
    Ada islamic center
    Ada rumah pembibitan tanaman
    Ada laboratorium pengembangan tanaman
    Ada paintball
    Ada out bond
    Ada restoran nya
    ada bio gas nya
    Ada lapangan basket, tenis,
    Rumah pohon
    Kolam renang homy pool concept
    Play ground buat anak2
    Mountain bike downhill
    Floating resort
    Flying fox
    Paralayang
    Rumah 3D
    Dll

    Nah ini masih belom di keluarin semua fasilitas nya..

    Ajib ga kalo fasilitas nya jadi semua..

    Emang kapan sih fasilitas nya semua jadi?

    I. Alloh bertahap… Dalam 5 tahun ke depan..

    Kok lama banget sih?

    Ya iyalah.. Algira mah proyek nya beneran.. Di bangun nya pake hati.. 😍

    Real.. Emang progres pembangunan itu lama.. Karena banyak faktor yang di perhatikan.. Dari segi keamanan.. Estetika.. Kenyamanan.. Keindahan… Kesempurnaan…. (ga usah nyebut cintaaa deh 😌)

    Nah gitu.. I. Alloh itu semua akan terwujud di Algira kavling Kampung Qurban…

    So masih belom mau NUP juga?

    Stay tune terus

    #algirakavlingkampungqurban
    #kampanye17hari

    NUP sekarang 5 juta ke rekening
    Bank mandiri (kode bank 008)
    13 300 200 300 78
    An PT Graha Algira Propertindo

    Confirm + bukti transfer ke
    admin algira properti

    Refundable

     

0 comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Top