Kampung Qurban

Investasi Kavling Produktif di Algira Kampung Qurban

Page 2 of 2

#Day 2 – Algira Kampung Qurban – Kawasan Agrowisata

Kenapa orang harus beli Algira Kavling Kampung Qurban?

Soalnya teh di Algira Kavling Kampung Qurban bakalan jadi pusat agrowisata.. Terbesar se Asia Tenggara? Ya ngga lah.. Ga besar besar banget.. Tapi cukup lah..

Pusat agrowisata teh apa?
Pusat agrowisata tuh, maksudnya di dalem nya ada semua yang berhubungan dengan senang senang.. Dengan rih-lah..
Dengan tamasya..
Dengan ber asyik asyik lah riang gembira.. Ngilangin stress..

Ada tempat berkuda.. Eh berkuda teh mahal loh.. Kuda nya aja malah, instruktur nya aja mahal.. Di sentul bogor, kalo berkuda bisa 2.5jt/bulan.. Nah di algira ini di sediain..Ya ga akan semahal di sentul lah.. Buat yang pemula adaaa…

Kaya kuda2 muterin mesjid salman ITB..

Buat yang jago juga ada.. Bisa berkuda muterin gunung di lokasi Algira kavling kampung qurban… Pokokna mah berkuda teh jadi keren lah..

Olahraga ngilangin stress juga.. Udah mah bikin sehat.. Sunnah juga kata Rosul mah..

Ada apalagi? Memanah ada.. Archery teh susah juga.. Dan mahal mahal alat nya teh.. Panahan yg aseli di atas sejuta.. Belom anak panah nya.. Nanti di algira akan gabung sama paguyuban archery Indonesia.. Keren lah pokoknya mah..

Belom lagi nanti jadi pusat agrowisata kaya piknik anak anak tk sd smp sma gitu.. Sampe kuliahan dan nene nene.. Liat kebon kurma, zaitun, attin,

Pusat embe juga.. Ada embe dan domba dari seluruh dunia rencananya.. Akan di hadirkan di #algirakampungqurban

Seruuu ga sih?

Seruuu bangetttt…

Ini teh baru sekian fasilitas yang ada.. Masih banyak yg belom di sebutin..

Ada mini golf
Ada atv
Ada futsal
Ada mini zoo
Ada mesjid jami
Ada islamic center
Ada rumah pembibitan tanaman
Ada laboratorium pengembangan tanaman
Ada paintball
Ada out bond
Ada restoran nya
ada bio gas nya
Ada lapangan basket, tenis,
Rumah pohon
Kolam renang homy pool concept
Play ground buat anak2
Mountain bike downhill
Floating resort
Flying fox
Paralayang
Rumah 3D
Dll

Nah ini masih belom di keluarin semua fasilitas nya..

Ajib ga kalo fasilitas nya jadi semua..

Emang kapan sih fasilitas nya semua jadi?

I. Alloh bertahap… Dalam 5 tahun ke depan..

Kok lama banget sih?

Ya iyalah.. Algira mah proyek nya beneran.. Di bangun nya pake hati.. 😍

Real.. Emang progres pembangunan itu lama.. Karena banyak faktor yang di perhatikan.. Dari segi keamanan.. Estetika.. Kenyamanan.. Keindahan… Kesempurnaan…. (ga usah nyebut cintaaa deh 😌)

Nah gitu.. I. Alloh itu semua akan terwujud di Algira kavling Kampung Qurban…

So masih belom mau NUP juga?

Stay tune terus

#algirakavlingkampungqurban
#kampanye17hari

NUP sekarang 5 juta ke rekening
Bank mandiri (kode bank 008)
13 300 200 300 78
An PT Graha Algira Propertindo

Confirm + bukti transfer ke
admin algira properti

Refundable

 

#Day 1 – Algira Kampung Qurban – Bonus Tin, Zaitun & Kurma

#Day 1 – Algira Kampung Qurban – Bonus Tin, Zaitun & Kurma
 
Kenapa harus beli kavling di algira kampung qurban?
Soalnya dapet penghasilan Passive income seumur hidup..
Lah kok bisa?
Ya bisa dong..
Gini saya jelasin dari 1 jenis yang ada di Algira kampung qurban..
Ada yg tau di algira kampung qurban dapet apa aja?
Iya bener, dapet Pohon kurma, attin, dan zaitun..
Dapet kambing dan domba..
Kita bahas 1 dulu yah.. Yaitu kurma..
Di Algira Kampung Qurban, di kasih 1 pohon kurma yg siap berbuah… Bekerjasama dengan tim ahli.. Yang tau dong.. Mana jantan mana betina.. (yang akan di sebutkan di #kampanye17hari di hari terakhir sy sebutkan nama lembaga nya)
Itu pohon kurma, udah pada tau dong penghasilan nya brp? Ga usah pura-pura deh… Udah baca semua dong tulisan tentang kurma dan potensi penghasilan nya..
Udah itu aja dulu.. Kemarin… Ga kemarin2 banget sih.. Sudah ketemu hampir tiap bulan… pihak Algira bersinergi dengan beliau langsung..
Dan mereka siap mensupport Algira Kampung Qurban..
Jadi, jenis nya apa?
Kurma Bahrein..
Kapan panen nya?
Ya sama..Kurang lebih tahun ke 5..
Pohon kurma akan terus menghasilkan..  Dan kita akan terus regenerasi.. Sekian puluh tahun.. Di ganti lagi tanaman yang baru..
Dan begitu seterusnya..
Ada proses nya.. Ada waktunya.. Ada manajemen nya.. Ada tim ahli nya..
Semua sudah di siapkan…
Nah ini kan baru ngomongin 1 potensi.. Yang lainnya gimana?
Tunggu besok yah.. Dalam penjelasan FAQ yang lebih jelas dan lebih deg2an 😁
Jadi NUP sekarang.. Sebelum kehabisan..
#kampanye17hari
#algirakampungqurban
Newer posts »

© 2018 Kampung Qurban

Theme by Anders NorenUp ↑